Home News Aksi 212 Berjalan Sukses, Ini Harapan GNPF Selanjutnya

Aksi 212 Berjalan Sukses, Ini Harapan GNPF Selanjutnya

635
0
SHARE

Aksi 212 Berjalan Sukses, Ini Harapan GNPF Selanjutnya

Muslimtoday.net, Jakarta-Pacsa Aksi Super Damai Bela Islam III yang sukses digelar 3 Rabi’ul Awwal 1438 H, Jum’at (2/12) lalu, Wakil Ketua  Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF- MUI) KH. Muhammad Zaitun Rasmin menyampaikan harapannya agar persatuan dan konsolidasi yang telah tercipta dapat terus dijaga dan dilanjutkan.  “Untuk itu mari jaga terus persatuan kita, mari jaga konsolidasi”, ujarnya di hadapan para jama’ah Shalat Subuh Masjid Almakmur Tanah Abang Jakarta, Sabtu (3/12).

Sebab menurutnya perjuangan ini masih panjang. “Target kita bukan sekedar si penista segera di hukum,tapi target kita sebenarnya adalah menegakkan surat Al-Maidah ayat 51 di negeri yang kita adalah mayoritas”, terang Ustadz yang juga Ketua Umum Wahdah Islamiyah (WI) ini. “Dan perjuangan kita ini dilindungi oleh konstitusi”, imbuhnya.

Ulama yang juga Wakil Sekjen MUI Pusat ini menyebut bahwa suksesnya Aksi Bela Islam III kemarin merupakan peluang yang kembali dibukakan oleh Allah untuk menegakkan al-Qur’an di Republik ini secara konstitusional. “Ini adalah peluang yang Allah bukaan untuk kita untuk mengambil hak kita kembali yang telah dirampas 70 tahun di negeri ini”, jelasnya.

Bahkan Ketua Ikatan Ulama dan Da’i Asia Tenggara ini menegaskan bahwa Perjuangan kita sebenarnya bagaimana Alquran secara keseluruhan dijalankan dinegeri ini.“Dan itu kita mulai dari diri-diri kita,” pungkasnya. “Untuk itu mari jaga terus persatuan kita,mari jaga konsolidasi,” harapnya.  (Am/mtn).