Home News Areal Monas Langsung Kinclong Pasca Aksi, Netizen: Santun & Bersih

Areal Monas Langsung Kinclong Pasca Aksi, Netizen: Santun & Bersih

317
0
SHARE

Areal Monas Langsung Kinclong Pasca Aksi, Netizen: Santun & Bersih

Muslimtoday.net-Jakarta– Pasca ditinggal oleh jutaan peserta Aksi Super Damai Bela Islam III  (ABI), kawasan silang Monas terlihat tetap bersih. Bahkan lebih kinclong, karena selain bersih, basahnya permukaan setelah hujan menimbulkan kesan berkilau, kinclong (http://muslimtoday.net/monas-kembali-kinclong-pasca-aksi-super-damai-212/).

Tak ketinggalan para santri dan santriwati Ciamis juga ikut bersih-bersih pasca aksi, http://muslimtoday.net/dua-jempol-untuk-peserta-long-march-dari-ciamis/. Sontak saja, aksi bersih-bersih ini mendapat komentar pujian dari para Netizen.

Syarifudin Jayadih“Saluuut ruar biasa wat orang2 Ciamis, ane terharu bgt, bisa pny sdr seiman dan seakidah sprt mereka, perjuangannya bnr2 hebat, semoga Allah sll memberkahi stiap langkah mrk dlm kehidupan didunia n akhirat.. Aamiin”, tulis seorang Netizen bernama kun Syarifuddin Jayadih.

“Tak ada di dunia seperti ini. Santun dan bersih”, kata pemilik akun Aba Syihab.

Netizen lain menimpali bahwa hal itu merupakan bukti akhlaq Islam yang menjaga kebersihan. “Bukti indahnya Islam”, tulis Muna Munawiah. Senada dengan Muna Nurhasanah Zein menulis, “Subhanallah….islam adalah agama yg bersih dan indah”.

”Luar biasa, Allahu Akbar”, kata Asep Saeful Ulum.

Sebagian netizen  lain menyangkan fakta unik seperti ini tidak diberitakan media televisi. “Sayang sekali, g ada beritanya di tivi. padahal luar biasa banget”, komentar Ila Karmila.  “Super damai, tertib, dan bersih, Benar-benar super, Masya Allah”.

Komentar dan apresiasi dari para Netizen lainnya di: https://www.facebook.com/BeritanyaIslam/?fref=ts

[sym]