Home News “Gratis untuk Mujahid”, Sari Roti Gratiskan untuk Peserta Aksi Super Damai 212

“Gratis untuk Mujahid”, Sari Roti Gratiskan untuk Peserta Aksi Super Damai 212

422
0
SHARE

“Gratis untuk Mujahid”, Sari Roti Gratiskan untuk Peserta Aksi Super Damai 212

Muslimtoday.net, JAKARTA – Aksi Bela Islam III Aksi Super Damai 212 di Monas, Jakarta, Jumat 2 Desember 2016 betul-betul layak dicatat dalam sejarah Indonesia.

Umat Islam Indonesia betul-betul hari ini menjadi kebanggaan bagi dunia. Dari sisi kuantitas maupun dari sisi kualitasnya. Massa yang diperkirakan mencapai lebih dari 4 juta, bahkan ada yang menganggap 7 juta, betul-betul damai.

Suasana damai dan tenang karena aksi ini diisi dengan do’a, dzikir, dan taushiyah para ulama. Suasana ini juga diperkuat dengan peserta yang dominan berpakaian putih.

Selain itu banyak juga berbagai kejadian di lokasi saat Aksi 212 yang perlu diabadikan. Diantaranya adalah para pedagang yang menggratiskan barang-barang dagangannya.

Salah satunya yang membuat decak kagum adalah para pedagang Sari Roti yang menggratiskan dagangannya dan ditulis “GRATIS UNTUK MUJAHID”. Penyebutan kata “mujahid’ tentu memberi kesan tersendiri kepada para peserta Aksi Super Damai 212.

Pantauan Muslimtoday.com di lapangan melihat bukan hanya satu pedagang Sari Roti yang melakukan penggratisan untuk peserta aksi damai. [adt/ibw]