Home News Habib Rizieq : Penangkapan Ahok Adalah Harga Mati

Habib Rizieq : Penangkapan Ahok Adalah Harga Mati

324
0
SHARE

Habib Rizieq : Penangkapan Ahok Adalah Harga Mati

Muslimtoday.net, Jakarta – Jutaan umat Islam dari berbagai daerah di Indonesia berbondong bondong merapatkan barisan dalam aksi bela Islam III yang di selenggarakan pada tanggal 2 Desember 2016 di kawasan Monumen Nasional (Monas). Jutaan umat Islam datang dari berbagai elemen masyarakat mulai dari Ormas, LSM, Pesantren, mahasiswa hingga masyarakat umum sebagai bentuk penghormatannya terhadap kitab suci Al-Quran.
Sebagai bentuk penghormatannya terhadap Al-Quran yang merupakan pedoman hidup umat Islam, jutaan umat Islam berkumpul dengan satu tujuan dan satu harapan yaitu di tangkapnya Gubernur DKI Jakarta non-Aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang telah di tetapkan sebagai tersangka kasus penistaan Agama pada tanggal 16 November 2016 oleh Badan Reserse Kriminal Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Polri).
Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyatakan bahwa penangkapan Ahok adalah sebuah nilai yang mutlak yang tidak dapat di negosiasikan dengan cara apapun.
“Ahok di tangkap adalah harga mati” Ungkap Habib Rizieq dalam Orasinya di atas panggung Aksi Bela Islam III di kawasan Monas
Habib Rizieq menyatakan bahwa umat Islam siap turun kembali walaupun di halangi dengan berbagai cara jika penangkapan Ahok masih berupa retorika dan belum di realisasikan.
“Kalau sampai di persidangan di vonis Ahok tidak di tahan, maka kami siap turun walaupun di halangi, di teror dan di ancam kami siap turun” Ungkapnya sebelum menutupi Orasi. [iry]