Home News “HP Lobet Gak Bisa Apdet, Gratis Nyolok Disini”, Makelar Sedekah Hadirkan Fasilitas...

“HP Lobet Gak Bisa Apdet, Gratis Nyolok Disini”, Makelar Sedekah Hadirkan Fasilitas Charging

234
0
SHARE

“HP Lobet Gak Bisa Apdet, Gratis Nyolok Disini”, Makelar Sedekah Hadirkan Fasilitas Charging

Muslimtoday.net – Hal-hal menarik dari Aksi Super Damai 212 seperti tidak ada habisnya diberitakan. Salah satunya adalah penyediaan fasilitas nge-charge gratis.

Fasilitas tersebut disediakan oleh salah satu komunitas yang ikut meramaikan Aksi Super-Damai 212 yakni Makelar Sedekah. Memang betul, sedekah tidak selalu dengan uang. Bahkan dalam aksi-aksi damai seperti ini terkadang baterai dan sinyal terasa lebih berharga dari uang.

Makelar Sedekah hadir dengan tag line “HP Lobet Gak Bisa Apdet, Gratis Nyolok Disini”.

Makelar Sedekah menyediakan stop kontak cukup banyak. Sumber listrik diambil dari genset da nada yang ditugaskan menjaga di pos tersebut. Keberadaan fasilitas charge gratis ini sangat dirasakan manfaatnya oleh para peseerta aksi damai.

Aksi Super Damai 212 atau yang dikenal juga sebagai Aksi Bela Islam III ini memang diikuti oleh jutaan peserta dari berbagai penjuru Nusantara.

Peserta yang mengikuti terdata dari Aceh hingga Papua. Bahkan tidak sedikit peserta yang berjalan kaki untuk menuju kawasan Monas dari kota asalnya. Seperti Ciamis, Bogor, Depok, dan sebagian wilayah Banten. [adt/ibw]