Home News Maa Syaa Allah, “Ababil” Siap Beraksi dalam ABI III

Maa Syaa Allah, “Ababil” Siap Beraksi dalam ABI III

419
0
SHARE

Maa Syaa Allah, “Ababil” Siap Beraksi dalam ABI III

Aksi Super Damai yang dimotori GNPF MUI Jum’at, (2/12) besok mendapat sambutan luas dari masyarakat. Bantuan terus mengalir. Relawan terus berdatangan dengan sendirinya. Dari berbagai lapisan dan komunitas masyarakat.

Bukan hanya sumbangan materiil berupa uang. Atau logistik berupa nasi bungkus dan air minum. Banyak juga yang mendaftar menjadi relawan-relawan yang lainnya. Seperti relawan kebersihan dari santri-santri  Aa Gym.

Ada juga Ada juga yang menarik pada Aksi Bela Islam 3 ini. Komunitas para pemilik Drone menggalang relawan Drone. Pesawat mini tanpa awak tersebut sangat bermanfaat dalam peliputan Aksi Damai yang diperkirakan akan menggelar shalat Jum’at terbesar sepanjang sejarah Indonesia ini.

Komunitas yang menamakan diri Ababil Drone mengajak semua pemilik Drone untuk menurunkan pesawatnya pada tanggal 2 nanti. Komunitas Ababil Drone menyebut ini sebagai Jihad Langit. Dikarenakan Drone spesialis meliput dari angkasa.

Relawan Drone sangat diperlukan pada saat hari-H nanti. GNPF berencana memberitakan Aksi Damai 212 nanti dengan sebaik-baiknya. Syukur bisa real time atau live. Terkait hal ini Drone diharap bisa memenuhi kebutuhan informasi dari masyarakat. Ini karena kita tahu media-media main stream tidak akan memberitakan momen ini secara utuh. [ibw]