Home News Menteri Tjahjo Apresiasi Aksi Damai 212

Menteri Tjahjo Apresiasi Aksi Damai 212

448
0
SHARE
Ust. Zaitun Bersama Habib Rizieq dan Hidayat Nur Wahid Pasca Aksi
Ust. Zaitun Bersama Habib Rizieq dan Hidayat Nur Wahid Pasca Aksi

Menteri Tjahjo Apresiasi Aksi Damai 212

Muslimtoday.net – Aksi doa bersama yang berlangsung di silang Monas Jakarta dan diikuti oleh ratusan ribu muslim Indonesia, Jumat (2/12/2016) kemarin berlangsug tertib dan damai. Bahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terjun langsung dan mengapresiasi aksi tersebut.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo pun mengapresiasi aksi damai tersebut. Ia berterimakasih kepada jajaran kepolisian dan TNI yang sukses mengawal agenda hari ini sehingga doa bersama di Monas berjalan lancar tanpa ada gangguan.

“Presiden Joko Widodo juga selalu mendengar aspirasi masyarakat. Belum lagi dia punya sikap spontan,” kata Mendagri di Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Tjahjo juga mengapresiasi para ulama serta tokoh agama yang berada dalam aksi doa bersama itu. Menurut Tjahjo, mereka mampu mendorong para pengikutnya untuk tetap menjaga stabilitas di daerah, dan pelaksanaan aksi barusa berjalan dengan baik.

Sebelumnya, ratusan ribu massa umat Islam melangsungkan aksi super damai di Silang Monas Jakarta. Aksi tersebut bukan dalam rangka berunjuk rasa, melainkan doa serta zikir bersama yang berujung tertib dan selesai setelah Sholat Jumat.

Sumber: prfmnews.com