Home News MuslimTodayNet Gelar Seri Diskusi Perdana

MuslimTodayNet Gelar Seri Diskusi Perdana

463
0
SHARE

20150520_163733Makassar – Tanggal 20 Mei 2015 bertempat di Cafe En House, Tim Redaksi MuslimToday.Net (MTN) dengan izin Allah Ta’ala sukses menggelar Kopi Darat (Kopdar) pertamanya dengan para anggota grup WhatsApp MuslimToday maupun pembaca webnya.

Kopdar yang berbentuk diskusi tersebut mengusung tema “Eknomoni Islam: Sebuah Rekonstruksi Teori” dengan pembicara utama Ust. Bayu Taufiq Possumah, M.A., Ph.D. serta penanggap Ust. Ilham Jaya, Lc. M.HI.

Dihadiri oleh sekira 20 peserta, diskusi berjalan lancar dan hangat dalam suasana rileks namun berbobot.

Diskusi ini m20150520_163704erupakan sebuah upaya dari tim redaksi MTN untuk turut andil dalam membangkitkan semangat telaah ilmiah, atau yang diistilahkan ‘aktivisme intelektual’ oleh pemimpin redaksi MTN Ust. Ilham Jaya, kepada para pembacanya secara khusus dan kepada masyarakat Muslim secara umum.

Rencananya, format diskusi ini akan terus digiatkan oleh Tim Redaksi. Bukan hanya untuk mentradisikan aktivisme intelektual tadi, tapi juga untuk memenuhi keinginan peserta diskusi kemarin yang belum sempat turut urun rembug karena keterbatasan waktu.