Home News Prabowo: Hukum Jangan Tumpul Ke Atas Tajam Ke Bawah

Prabowo: Hukum Jangan Tumpul Ke Atas Tajam Ke Bawah

195
0
SHARE

Prabowo: Hukum Jangan Tumpul Ke Atas Tajam Ke Bawah

Muslimtoday.net. Jakarta- Prabowo Subianto meminta pemerintah Republik Indonesia untuk adil dalam menerapkan hukum kepada pelanggar hukum. Hal itu disampaikan mantan Danjen Kopasus ini saat menerima kunjungan Presiden Joko Widodo di Hambalang, Senin (31/10).

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab sekira dua jam itu, dua tokoh yang bersaing pada bursa Pilpres 2014 lalu membicangkan berbagai hal, mulai dari ketahanan ekonomi, semangat kenegarwanan, sampai persoalan aksi bela Qur’an 4 November mendatang.

Berkenaan dengan kasus penistaan Al-Qur’an Pak Prabowo meminta hukum itu tidak tumpul ke atas tapi tajam ke bawah. “Itu yang ditekankan, bahwa Pak Jokowi perlu menegakkan hukum secara adil dan jauh dari kriminalisasi,” ujar Waskjen Partai Gerindra , Andre Rosiade melalui sambungan telepon kepada media.

Prabowo  meminta  semuanya tetap tenang dan untuk para demonstran hendaknya  menjaga ketertiban dan kedamaian. Beliau juga meminta  aparat keamanan  untuk tidak melakukan tindakan represif. (mtn/Am).

Kata terkait: demo 4 november, aksi damai, aksi bela islam, aksi bela quran